Kemeriahan Honda Bikers Day 2019 dalam Tangkapan Kamera

0
Kemeriahan Honda Bikers Day 2019
Kemeriahan Honda Bikers Day ke 11, Ambarawa, 30 November 2019. Satu Hati untuk komunitas Honda. Foto : Maleha, Istimewa

NaikMotor – Panglima Besar Jenderal Sudirman menjadi filosofi dan jiwa nasionalisme sebanyak 32.000 lebih motoris Honda dari seluruh tipe untuk berkumpul di kemeriahan Honda Bikers Day 2019.

Gelombang pemotor Honda terus mengalir ke Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah (30/11/2019) kemarin tempat berlangsungnya acara tahunan yang menginjak usia ke-11 tahun. Banyak kisah yang dialami oleh semua peserta yang mayoritas dihadiri oleh pengguna motor Honda dari berbagai tipe dan tahun. Dari motor Honda yang berkapasitas mesin mungil, vintage hingga moge sekalipun berbaur menjadi satu dalam lebarannya komunitas Honda di HBD 2019.

Kemeriahan Honda Bikers Day 2019 dan kehangatannya terekam dalam galeri foto selama satu hari penyelenggaraan. Games interaksi, keakraban dan silahturahmi sesama komunitas dengan lain jenis motor sampai awak media yang ikut merasakan perjalanan menuju HBD dengan Honda ADV150.

Fasilitas Astra Motor Yogjakarta yang telah memiliki sarana Honda Training Center untuk masyarakat umum, sebagai bentuk edukasi dan kepedualian Honda untuk terus mengampanyekan safety riding. Dengan tagline Honda yaitu #cari_aman diharapkan pemotor Honda semakin paham akan pentingnya berkendara yang baik dan benar. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here