Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur, Buka-bukaan Teknologi Matic Honda

0
Honda Premium MaticDay 2019 Cibubur
Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur ajang sharing teknologi Matic Honda. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda Premium MaticDay 2019 Cibubur, berlangsung Minggu (2/12/2019) di salah satu mal di Cibubur, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu semua teknologi matic Honda dibeberkan.

Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Premium MaticDay 2019 Cibubur. Program khusus matic Honda itu dihadiri ratusan komunitas Honda yang sekaligus sebagai gathering mereka.

Program menjadi ajang pengenalan produk AT premium Honda seperti Forza, ADV 150,PCX dan Vario ini lengkap sajikan beragam kegiatan menarik baik untuk pengunjung, konsumen hingga komunitas Honda Yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mulai dari area test ride, edukasi safety riding, unit sales, hingga sales Honda genuine part dan acesories Honda.

“Selain kenalkan lini produk premium AT Honda, kesempatan ini juga lengkap berisi beragam kegiatan positif untuk pengunjung dan konsumen,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana.

Honda Premium MaticDay 2019 Cibubur

Ratusan komunitas Honda tipe matic juga jadikan kegiatan ini tidak hanya Jadi ajang kumpul, mereka juga dapatkan beragam pengetahuan seperti safety riding dan teknologi AT Honda PCX dan Honda ADV150.

Kegiatan yang digelar pada Minggu ( 2/11) lalu ini juga dapatkan tanggapan positif, pasalnya selama dua hari berhasil menjual ratusan unit beragam tipe premium skutik Honda. Di penghujung acara, Wahana lengkapi kegembiraan dengan suguhan lagu yang dibawakan langsung oleh salah satu rapper Indonesia yang akrab disapa Saykoji. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY