Lingkaran Rezeki Lady Bikers Sunset Ride IIMS Motobike Expo 2019

0
Lady Bikers Sunset Ride

NaikMotor — Lady Bikers Sunset Ride merupakan riding bersama yang dilakukan oleh para wanita pada sore hari dalam rangka memeriahkan IIMS Motorbike 2019 yang telah berlangsung pada Sabtu, (30/11/2019).

Sebelum riding Lady Bikers Sunset Ride berkumpul di The Gade Coffee and Gold, Jalan Wijaya IX No. 1/5 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sambil ngopi bersama, berdiskusi seputar sepeda motor dan pegadaian, para wanita ini terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.

Tampil feminim dan layaknya sebagai seorang wanita, Lady Bikers ini memperlihatkan gaya berkendara santun yang patut dicontoh. Mereka hadir dengan  menggunakan safety riding gear yang terbilang lengkap saat berkendara menuju perhelatan khusus sepeda motor di Istora Senayan.

Menunggangi berbagai merek dan tipe motor, para wanita yang berasal dari berbagai kalangan ini pun secara terartur mulai memainkan gas menuju gelaran IIMS Motobike Expo 2019.

Rute yang dilewati Panglima Polim – Blok M – Trunojoyo – Pattimura – Hang Lekir – Hang Tuah – Pati Unus – Pakubuwono – Asia Afrika – TVRI – Gelora Bung Karno Senayan –  Istora Senayan.

Sambutan meriah saat pemotor wanita ini tiba di IIMS Motobike Expo 2019. Kemudian beragam rangkaian acara juga diselenggarakan bersama lady bikers, seperti talk show, pembagian doorprize dan sesi foto bersama.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY