Yamaha Mekar Motor Sajikan Bonus Helm Cargloss CX untuk Pembelian Semua Maxi Series

0
yamaha mekar motor
Yamaha XMAX yang bisa dipesan khusus di Yamaha Mekar Motor Bogor dan Bintaro. Foto : Mal;eha

NaikNotor – Program akhir tahun 2019 Yamaha Mekar Motor, Bogor dengan kejutan down paymet rendah yang berlaku di Gran Final Daytona Indoclub Championship 2019 (DIC).

DI seri akhir Daytona Indoclub Championship 2019 yang dihelat di Sentul Karting 7-8 Desember, salah satu booth sepeda motor yang ikut mensupport balap terbesar di Tanah Air, yakni Yamaha Mekar Motor, Bogor, masih menggelar promo pembelian unit Yamaha Maxi Series.

Diantaranya, Yamaha XMAX, NMAX 155 dan Lexi 125. Program penjualan yang dimulai dari bulan Oktober hingga akhir tahun dengan promo menarik yaitu bonus helm Cargloss CX.

Painting by Cargloss jadi jaminan kualitas cat setara pabrikan Yamaha

Salah satu marketing Yamaha Mekar Motor Bogor, M Ibnu yang hadir di gelaran balap DIC 2019 menerangkan secara rinci. “ Dalam rangka momentum akhir tahun Yamaha Mekar Motor ikut membawa display motor Yamaha Maxi Series yang sudah mengalami modifikasi tampilan. Warna dominan yang disiapkan sudah kami ubah, namun tetap aman dengan warna standar sesuai STNK maupun warna standar pabrikan.”

Mengenai harga untuk Yamaha XMAX yang sudah mengalami ubahan atau modifikasi tampilan ini ada selisihnya. “ Dibandingkan dengan kondisi standarnya, Yamaha XMAX dan NMAX memiliki selisih harga per unit sebesar Rp. 3 juta hinga 4 Rp. 4 juta.” terangnya.

Selisih harga tersebut terbayarkan dengan livery atau warna bodi yang sudh direpaint oleh Cargloss yang tampil lebih atraktif dengan warna sesuai STNK. Item tambahan lainnya, seperti pelek sudah di cat gradasi warna ngejreng, handel rem RCB, free helm dan tshirt eklusif dari VR 46 siap diboyong konsumen.

Pelek casting whell di cat ulang sesuai warna yang diminta.

Yang menarik setiap pembelian konsumen bisa memilih warna sesuai keinginannya. “Jika ada konsumen ingin melakukan request warna tertentu dan motif yang diinginkan, tetap bisa kami layani sesuai permintaan. Pilihan warna yang tersedia antara lain merah hitam, biru Yamaha dan putih kombinasi abu-abu. Untuk area Jakarta bisa langsung sambangi dilernya di Jln. RC Veteran No. 162, Bintaro, Pesanggarahan Jakarrta Selatan,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here