Lingkaran Rezeki HUT ke-6 Brigade Motor RX Owner Club

0
RX Owner Club
Member BM ROC saat merayakan ulah tahun ke-6 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Perayaan ulang tahun Brigade Motor RX Owner Club ke-6 yang digelar selama 2 hari (6-7/12/2019) berlangsung meriah dan merubah Sirkuit Karting Sentul, Bogor yang menjadi lokasi acara menjadi lautan RX King.

Rangkaian HUT ke-6 BM ROC dimulai dengan seremoni pemotongan tumpeng yang telah menjadi tradisi Bangsa Indonesia. Ratusan member BM RX Owner Club menjadi saksi atas kesolidan yang telah terjalin selama 6 tahun ini.

“Potong tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepadaNYA atas segala rahmat dan keberkahan yang diberikan. Ini menjadi moment penting bagi BM ROC untuk terus menjalin persaudaraan, tidak hanya sesama member tetapi juga kepada semua masyarakat,” ucap H. Ipul Syaepullah, Ketua Umum BM ROC dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan tersebut BM ROC juga mengundang dan memberikan donasi kepada 35 anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar Sirkuit Karting Sentul. “Donasi yang kami berikan adalah hasil urunan member BM ROC. Ini bagian dari implementasi dalam meningkatkan rasa kesetiakawanan Nasional member kami,” papar H. Ronni, Pembina BM ROC.

Untuk memberikan tantangan para member BM ROC, secara khusus Indoclub membuka kelas RX King komunitas. Dimana semua member diajak memacu adrenalinenya melibas lintasan sirkuit dengan motor kesayangannya.

Kesokan harinya pada Minggu, (8/12/2019)  puncak perayaan HUT ke-6 BM ROC yang berlasung sejak pagi hingga sore hari dihadiri ribuan pengguna RX King dari berbagai wilayah Indonesia.

RX Owner Club
Sentul Lautan RX King. Foto: Yusuf Arief

Deretan berbagai tipe dan tahun produksi RX King tertata secara rapih di areal parkir Sirkuit Karting Sentul.  Raungan khas suara mesin dan knalpot motor yang telah menjadi the legend ini menggema dan menggelegar menambah atmosfir balap makin panas.

“Ulang tahun ke-6 BM ROC ini sebagai sarana silahturahmi pemilik RX King di seluruh Indonesia. Mereka sudah berdatangan sejak pagi dari Jawa, Sumatera bahkan Sulawesi,” ungkap H. Ipul Syaepullah, Ketua Umum BM ROC.

Perayaan ulang tahun dengan tema Bersama Raja Kita Semua Bersaudara yang digelar sejak kemarin memang telah mendapat perhatian sejak beberapa minggu lalu. Pasalnya kegiatan yang digelar merupakan kolaborasi dengan Grand Final Indoclub Championship 2019.

Berbagai konten acara menarik disajikan untuk menyambut ribuan pemilik RX King. Panggung musik hiburan dengan khas lagu dangdut telah menyapa pengunjung yang datang sejak jam 10 pagi. Tidak ketinggalan dengan pembagian hadiah dari sponsor yang terlibat.

Eri salah satu pemilik RX King dari Pekanbaru King Klub (KPK) mengaku sangat kaget dengan gelaran acara ulang tahun ke-6 BM ROC. Riding seorang diri menunggangi RX King tahun 2005 dari Pekanbaru sudah menjadi keinginan untuk bertemu dengan ribuan pecinta RX King.

“Luar biasa acaranya. Di Pulau Sumatera belum pernah ada event ulang tahun sebuah komunitas yang sebesar dan semeriah ini.” ungkap Pria yang berprofesi sebagai pedagang ayam potong.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(YA/ NM)

LEAVE A REPLY