Juara FDR Day 2019 Indodrag Championship, Asep Robot Boyong Honda Genio

0
FDR Day Indodrag
Asep Robot saat menerima piala sebagai Juara Umum Indodrag Championship 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Kejuaraan balapan lurus dalam rangkaian FDR Day di Banten usai digelar dan diikuti 600 starter. Berikut juara FDR Day 2019 Indodrag Championship itu.

Indodrag Championship sukses dilaksanakan di Alun – Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten (14-15/12/2019). Digelar oleh Indoclub bersama PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai rangkaian dari FDR Day 2019 (14-15/12/2019). Ratusan peserta balapan dragbike 201 meter memadati sirkuit dadakan di Alun-Alun Tigaraksa itu.

Elsafaan Rendianto, Promotion Department Head PT SRI menegaskan, ¡° Sebanyak 600 pasang ban FDR Drax slick type dan ban patern yang didapatkan peserta saat pendaftaran, terpasang di seluruh motor balap kontestan. Pilihan kompon terbaik hasil riset dan development tim FDR, bisa mengantarkan perolehan waktu terbaik.¡±

Denny Wajonk dari Indoclub menyebutkan, “Asep Robot rider asal Jawa Barat yang mengumpulkan 86 poin dari beberapa kelas yang diikuti, layak memboyong Juara Umum.” Denny yang pertama kalinya menggelar drag race ini melanjutkan, “Asep pun berhak mendapatkan 1 unit motor Honda Genio.”

Berikut juara FDR Day 2019 Indodrag Championship. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here