PCX Luxurious Trip 2019 Bali, Touring dengan Destinasi​ Wisata Eksotis

0
PCX Luxurious Trip 2019
Sebanyak 36 Pemotor mengikuti PCX Luxurious Trip 2019 Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada (14-15/12/2019) lalu PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 36​ pemotor mengikuti PCX Luxurious Trip 2019 Bali. Touring dengan skuter matik Honda mewah mengunjungi lokasi wisata eksotik.

Selain untuk merasakan kenyamanan​ berkendara dengan menggunakan​ Honda PCX​ mengelilingi Pulau Bali​. Jelajah Pulau Dewata ini dikemas dengan konsep turing​ menyenangkan​ dengan mengunjungi​ destinasi​ wisata yang eksotis dan menawan.

PCX Luxurious Trip 2019

​PCX Luxurious Trip 2019 diikuti​ pemotor​ yang berasal dari​ beberapa​ komunitas pecinta Honda PCX dari seluruh pelosok Nusantara,​ mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali,​ Kalimantan,​ Sulawesi hingga Papua. Turing ini menyusuri Pulau Bali dengan jarak tempuh sekitar 393 km selama 2 hari perjalanan bersama skutik mewah dan elegan Honda PCX.

​Luxurious Trip Bali berangkat dari Dealer Astra Motor Teuku Umar, Denpasar menyusuri kota hingga Pantai Pulau Menjangan, dengan total jarak 137 km. Setelah bermalam di Menjangan, peserta kembali ke Denpasar melalui pantai Selabih, Bambu Indah Resort dan Garuda Wisnu Kencana dengan perjalanan total 256 km.

Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, “Honda PCX di kalangan pecintanya dikenal sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai.​ Kami berharap​ kenyamanan PCX dan keindahan Pulau Dewata memberikan sensasi​ berkendara tersendiri bagi para peserta​ PCX Luxurious Trip​ ini.​ Turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial​ akan​ menjadi pengalaman istimewa pada turing ini.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here