Ducati Pindah ke MotoVillage, Opening Februari, Undang Dovi?

0
Ducati Pindah ke MotoVillage, Opening Februari
Ducati Indonesia kini menempati showroom baru di MotoVillage Kemang. Foto: Arif

NaikMotor – Sejak diambil manajemen baru Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia melakukan pembenahan di internal termasuk strategi baru menyambut pasar tahun depan. Salah satunya mengalihkan showroom Ducati pindah ke MotoVillage Kemang dari gedung lama yang identik dengan pemilik lama.

Meski lebih kecil ketimbang bangunan sebelumnya namun secercah harapan muncul dari manajemen Ducati Indonesia di tempat barunya.” Motovillage sudah menjadi salah satu destinasi para bikers di Jakarta Selatan khususnya di saat akhir pekan. Traffic bikers di sini yang akan kita manfaatkan untuk menjangkau calon konsumen termasuk pengunjung Lippo Mall Kemang. Kita belum resmi buka, namun operasional bengkel sudah mulai berjalan di belakang gedung,” sebut Anto salah satu petinggi Ducati Indonesia.

Ducati pindah ke Motovillage sudah berlangsung sejak bulan lalu menempati ruangan di depan dengan identitas merah yang menjadi ciri khasnya. Ditambahkan Anto, pembukaan resmi showroom barunya direncanakan akan dilakukan pada Februari 2020. “ Kita juga sudah menyiapkan beberapa program tahun depan sehubungan dengan aktivitas Ducati Indonesia di sini selain touring konsumen atau komunitas,” sebutnya.

Saat ditanyakan kemungkinan mengundang kehadiran pembalap Ducati MotoGP, Anto mengatakan akan mengusahakannya.Seperti diketahui dan sudah dirilis FIM, jadwal tes resmi MotoGP 2020 akan dilakukan dua kali, 2-4 Februari sebagai shakedown test dan 7-9 Februari sebagai tes resmi semua peserta. Dengan demikian, kemungkinan kehadiran Dovizioso atau Petrucci akan berpengaruh untuk mengangkat pamor Ducati Indonesia. Lebih sip kalau bisa undang sekalian Jack Miller.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here