Pemenang Safety Campaign Award 2019 Setelah Menyaring 160 Komunitas

0
Safety Campaign Award 2019
Para Pemenang Safety Campaign Award 2019 Adira Insurance. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran ke-6 kalinya apresiasi komunitas agen keselamatan berkendara telah menentukan peserta terbaiknya. Safety Campaign Award 2019 itu telah menyaring 160 komunitas.

Safety Campaign Award 2019 telah digelar PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) bertujuan untuk mengajak berbagai komunitas motor se-Jadetabek untuk peduli keselamatan di jalan. Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, menegaskan, Adira Insurance tidak pernah berhenti untuk terus menularkan virus road safety dengan berbagai program. SCA menjadi salah satu strategi kami untuk berpartisipasi aktif dalam menurunkan angka fatalitas kecelakaan khususnya di wilayah Jabodetabek.

Safety Campaign Award 2019

“Harapannya ajang SCA ini dapat mengajak masyarakat berperilaku aman dan selamat saat berlalu lintas dengan tujuan menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia,” ujar Tanny.

Acara yang telah digelar sejak tahun 2014 ini, di tahun 2019 mengalami peningkatan jumlah peserta sebesar 33% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yaitu tercatat sebanyak 160 komunitas motor dari seluruh Jabodetabek. Berikut Pemenang SCA 2019 yang telah menerima anugerahnya di kantor pusat Adira Insurance, (20/12/2019):

Juara 1 CBR Tangerang Club (CBR TAC)
Juara 2 SKILLS Jakarta
Juara 3 SSFC Korwil Cileungsi

Serta Penghargaan kategori khusus yang diberikan kepada:

CROWNIC CBR Owner Cikarang sebagai The Favorite Road Safety Concept
SSFC Pengda Depok sebagai The Inspiring Stretegy Campaign

Selain itu, diberikan juga Penghargaan untuk Mentor Terbaik SCA 2019 yaitu Fransiscus Rio Winto. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here