Pangkas Barbershop by Itjeher Cipete, Obat Ganteng Motoris Ibukota, Ini Tarifnya

0
Pangkas Barbershop by Itjeher
Pangkas Barbershop by Itjeher Cipete. Foto: Arif

NaikMotor – Bagi kalangan wanita metropolitan dewasa, nama salon Itjeher di Cipete sudah tersohor sebagai pusat perawatan dan kecantikan sejak tahun 1980-an.Namun sekarang, ternyata bukan cuma buat kaum hawa saja, mereka menyiapkan juga untuk para pria yang peduli penampilan. Salah satunya Pangkas Barbershop by Itjeher yang siap menyulap gaya rambut motoris selain bisa menikmati fasilitas creambath, facial, manicure,pedicure

Selain menjadi tujuan para wanita modern yang ingin tampil cantik bugar dan sehat, gedung Itjeher di Jalan Cipete Raya 64 juga ternyata memiliki fasilitas lain mulai cuci sepatu hingga coffee shop. Malah, M Ardianto, salah satu ownernya dikenal sebagai penggemar otomotif mulai dari motor sampai mobil. Jadi, bila berkunjung akan terlihat sosok Honda Super Cub C125, Vespa GTS selain koleksi sepeda antik dan juga mobil Mercy-nya. Beberapa kali juga komunitas penggemar Honda C125 menjadikannya sebagai base camp bila ada kegiatan riding di akhir pekan.

Nah, Pangkas Barbershop by Itjeher Cipete kini tengah dipromosikan Ardi, sapaan akrabnya sebagai salah satu tempat bikin ganteng para motoris. Berada di lantai 2, ruangan barbershop ini dirancang dengan suasana santai membuat pelanggan betah menikmati para kapper atau barber memangkas rambut sesuai keinginan.” Bukan cuma buat potong rambut tapi bisa sekalian facial, manicure, pedicure. Banyak yang antar istrinya ke salon, suaminya potong rambut dan perawatan lainnya. Tentunya juga bisa buat premotor yang igin tampil keren dengan potongan rambut dan perawatan tubuh lainnya,” tukas Ardi.

Untuk tarif potong rambut yakni Rp 85 ribu, Facial Rp 170 ribu, Creambath Rp 40-45 ribu, Menicure Rp 115 ribu dan Pedicure Rp 125 ribu.

Selain lahan parkir yang luas dan berada di lingkungan pergaulan daerah Selatan di Jakarta, di Itjeher juga terdapat tempat ngopi untuk kongkow serta tenant lain mulai toko makanan herbal serta servis alat elektronik. (Arif/nm)

Pangkas Barbershop by Itjeher Cipete  Jl. Cipete Raya No.64, Jakarta Selatan 12410, Telepon: (021) 7501840 / (021) 7668733

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here