Konsep Rancangan Honda BeAT Agar Just Fit to Me

0
Konsep Rancangan Honda BeAT
All New Honda BeAT dirancang agar nyaman dan irit. Foto: istimewa

NaikMotor – All New Honda BeAT yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM), (16/1/2020) mengusung 4 basis. Konsep rancangan Honda BeAT itu agar Just Fit to Me.

Agar bisa semakin mendekati harapan konsumen, AHM telah merancang BeAT generasi ke-5 itu dalam 4 basis harapan konsumen: just size, just style, just utility dan just price. Konsep rancangan Honda BeAT itu agar Just Fit to Me.

Konsep Rancangan Honda BeAT

Dengan 3 konsep styling theme menghasilkan dynamic agilty, fit in and agile agar body size dan lightness untuk penggunaan harian, serta performance and utility agar more responsive dan top class level of good fuel economy.

Aditya Ikranegara, BeAT Styling Designer, Honda R & D indonesia, memaparkan saat peluncuran BeAT baru itu di Kemayoran, “BeAT dibangun dengan gaya menajam, bentuk bodi kompak dan berimbang, dilengkapi lampu LED sebagai ikon baru BeAT, dan 4 varian baru yakni CBS, CBS-ISS, Deluxe dan Street. Itu semua agar BeAT tampil dinamis.”

BeAT baru juga dibangun menggunakan rangka rancangan baru eSAF, dimensi kompak, keseimbangan bodi optimal, smooth agility dalam semua kondisi, dan agar nyaman dikendarai. Agar Fit in and agile.

Terakhir BeAT digerakkan mesin 110cc eSP terbaru, dilengkapi panel meter paduan analog-digital, bagasi 12 L, dan secure key shutter dengan seat opener. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY