Sambut Hari Pahlawan, Yamaha Tabur Bunga di TMPN Kalibata

1
Baksos-Yamaha-Sambut-Hari-Pahlawan-di-Taman-Makam-Pahlawan-Nasional-Kalibata-(1)
Menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember, Yamaha menggelar acara Pahlawanku Abadi – Indonesiaku Berdikari, yang diisi dengan pembersihan area dari sampah, pengecatan, tabur bunga dan donasi perangkat kerja petugas pemeliharaan Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan pada 10 November mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia mengadakan charity & green campaign di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Dalam gelaran acara bertemakan Pahlawanku Abadi – Indonesiaku Berdikari tersebut, berbagai kegiatan telah dilaksanakan di TMPN Kalibata tersebut, mulai dengan pembersihan area dari sampah, pengecatan, tabur bunga dan donasi perangkat kerja petugas pemeliharaan TMPN. Untuk mengenang jasa para pahlawan, peserta melakukan renungan dan menyaksikan film dokumenter perjuangan kemerdekaan dan Sukarno.

“Kegiatan ini sebagai wujud terimakasih kita sebagai generasi penerus terhadap jasa para pahlawan Indonesia. Berkat mereka kita bisa menjadi negara merdeka. Kegiatan ini juga untuk memotivasi lagi hati kita agar selalu tergugah mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan kreativitas yang kita lakukan sehari-hari di tempat kerja maupun di kehidupan masyarakat sehari-hari. Apa yang dilakukan teman-teman Yamaha ini, aksi bersih makam pahlawan, sangatlah kecil bila dibandingkan apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan Indonesia. Tetapi semoga bisa menjadi motivasi masyarakat lain,” beber Maryanto, GM Produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Event menjelang hari Pahlawan merupakan salah satu kegiatan CSR Yamaha. Sebelumnya telah dilaksanakan Yamaha Youth Company (Y2C) donasi ke panti asuhan, pemberian sembako dan pelatihan mekanik bantu korban erupsi gunung Sinabung, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bagi-bagi masker untuk yang terkena dampak asap di Bangka Sumatera, dan lainnya. (rls/Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here