Lahir Kembali, Suzuki Gixxer Akan Diluncurkan Segera

0
Suzuki Gixxer 150 2020
Suzuki Gixxer 150 2020 buatan India akan diluncurkan di Jepang (4/3/2020). Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki Gixxer 150 2020, naked bermesin 150cc yang disebut-sebut kini berperforma lebih baik. Kabarnya roadster Suzuki ini bakal diluncurkan 4 Maret mendatang. 

Kembalinya Gixxer kali ini memberikan tampilan yang sporty dan modis ala Suzuki. Desainnya yang sederhana itu mengikuti tren Eropa di setiap komponennya seperti tangki, kursi, dan lampu memberikan kesan yang gagah, sporty, dan canggih. Selain itu, Gixxer terbaru yang diproduksi di India ini rupanya hanya dilengkapi 1 rem cakram ABS yaitu pada bagian depan saja, belakangnya tromol.

Untuk harga, Gixxer dengan model 2BK-ED13N dipatok harga sekitar 44 juta Rupiah. Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit.

Suzuki Gixxer 150 2020 dilengkapi tangki berkapasitas 12 liter yang didesai untuk berkendara jarak jauh, dan memiliki postur bodi yang nyaman bagi pengendaranya, bahkan juga memiliki indikator untuk melihat kapan waktu yang tepat untuk mengganti oli. Suzuki Gixxer 150 cc memiliki tiga varian warna, yaitu hitam (Glass Sparkle Black), hitam/biru (Glass Sparkle Black/Triton Blue Metallic), dan silver/hitam (Sonic Silver Metallic/Glass Sparkle Black). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here