3 Skuter Terbaik Menurut Forbes, Vespa Listrik ke-3

0
3 Skuter Terbaik Menurut Forbes
Vespa Elettrica termasuk skuter terbaik menurut Forbes. Foto: piaggio

NaikMotor – Majalah bisnis Amerika Serikat telah merangking skuter terbaik untuk 2020. Dalam 3 skuter terbaik menurut Forbes adalah produk Piaggio.

Tentunya pemilihan 3 skuter terbaik menurut Forbes ini ditujukan bagi masyarakat Amerika. Berbeda dengan pilihan ANCMA Italia, yang justru banyak didominasi produk non Italia.

3 Skuter Terbaik Menurut Forbes
Piaggio Beverly 350

Piaggio Beverly 350 Tourer menjadi skuter terbaik pertama untuk 2020 menurut majalah itu. Forbes mengapresiasi teknologi dan fitur yang disematkan, dalam paket koneksi Piaggio Mia. Aplikasi terkoneksi dengan smartphone pengguna Beverly. Selain itu, desain Beverly yang indah ala Italia menjadi sorotan Forbes.

Vespa Primavera 50

Skuter terbaik ke-2, Vespa Primavera 50. Aspek yang menarik dari Vespa ikonik 50cc ini mesin 4 stroke yang ekonomis, tapi tetap berperforma baik. Sehingga Primavera fun to ride.

Soal skuter terbaik ke-3, Vespa Elettrica, Forbes menyebut, “Setan kecil yang cantik ini adalah versi ekologis dari skutik ikonik, ditenagai oleh baterai lithium-ion modern dan motor 4kW yang mampu menempuh jarak hampir 100 kilometer dengan sekali pengisian daya”. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here