Semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Siap Menyapa Bali

0
Yamaha Heritage built
CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek di Bekasi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kompetisi  modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built akan segera diadakan di Park 23 Mall, Kabupaten Badung Bali, Minggu (2/2/2020) usai sebelumnya digelar di Bekasi. 

Sebelumnya, yaitu semifinal region Jabodetabek sudah digelar pada pertengahan Januari,kemudian berpindah menyasar ke Bali. ”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya.

CustoMAXI x YAMAHA
CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek di Bekasi. Foto: YIMM

Lewat laman website www.customaxiyamaha.com, peserta memasukan hasil karyanya, kemudian akan dinilai dan diseleksi oleh juri, setelah itu barulah karya terbaik dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Peserta terpilih akan tampil di Bali untuk menampilkan karyanya dan bersaing dengan kompetitor lain. Beberapa kategori yang dikompetisikan yakni MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, dan Lexi. Kompetisi ini ternyata juga memiliki kategori baru, yaitu Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155.

CustoMAXI x YAMAHA
CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek di Bekasi. Foto: YIMM

Event ini diikuti oleh banyak partisipan dari berbagai kota, dan yang dinilai layak akan maju ke babak final di bulan April. Hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan. Pemenang bisa mendapatkan total uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, lalu pemenang kategori The Best of Nmax Modification mendapatkan 1 unit Aerox 155 Standard Version, The Best of Aerox Modification dengan 1 unit Lexi 125 Standard Version, kategori The Best of Lexi Modification akan mendapat 1 unit Lexi 125 Standard Version, pemenang The Best of All New XSR 155 Modification bisa membawa pulang 1 unit All New XSR 155, dan terakhir pemenang King of MAXI Yamaha Modification akan mendapatkan 1 unit Xmax. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here