Nyalakan Nyali Suzuki Indonesia akan Nempel di Livery Suzuki MotoGP 2016

0
Vinales-Tunggu-Transmisi-Baru-MotoGP-2015
Gebrakan Suzuki di Indonesia akan terus berlanjut ke ajang MotoGP 2016 dengan akan menjadi tuan rumah launching tim Suzuki MotoGP 2016 termasuk rencana tagline Nyalakan Nyali di livery-nya. Foto: Dorna MotoGP

Banjarbaru (naikmotor) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan makin serius terjun di dunia motorsport 2016 seiring peluncuram produk barunya, Suzuki F150 injeksi.

Tahun 2015, seiring kembalinya Suzuki ke ajang MotoGP, di Asia mereka bukan sekadar terjun di kelas Supersport 600 bersama Team Kagayama, namun juga one make race Suzuki Asia Challenge di gelara Asia Roada Racing Championship.

Sementara di Indonesia, Suzuki menggelar Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 1 sebanyak 5 kota dan SIC season 2 di 9 kota untuk menjaring bibit-bibit pembalap daerah.

Nah, mengiringi peluncuran produk barunya di kelas 150cc, Endro Nugroho, Managing Director PT SIS 2 W , mengatakan bahwa banyak kejutan tentang produknya tersebut yang disebutnya bukan hanya luar biasa tetapi dahsyat.

“Informasi terbarunya, tim Suzuki MotoGP 2016 direncanakan akan launching di Indonesia termasuk tagline ‘Nyalakan Nyali’ akan nempel di livery motor Suzuki MotoGP 2016,” sebut Endro pada saat press conference SIC Banjarmasin, Sabtu (7/11/2015) di Sirkuit Murjani.

Dengan demikian, Suzuki GSX-RR kuda pacu tim Suzuki MotoGP 2016 besutan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro akan mendapat tambahan livery baru.

Menurut Endro, kesempatan ini akan diambil Suzuki sebagai titik bangkitnya kejayaan Suzuki termasuk beragam kejutan lainnya di tahun 2016 di dunia balap baik di tingkat lokal, Asia maupun sampai ke balapan dunia yaitu MotoGP.” Soal detailnya, tunggu konfirmasinya di bulan Desember,” jelasnya. (Arif/nm)

Logo-Nyalakan-Nyali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here