AHM Genjot New Honda Sonic 150R dengan inFASTion

0
New-Sonic-InFASTion-AHM
PT Astra Honda Motor melalui New Honda Sonic 150R inFASTion yang digelar di 7 kota, 8-28 Nopember 2015, menargetkan 7.000 pelajar SLTA akan mengikuti berbagai program khas remaja. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Sekitar 7.000 pelajar SLTA ditargetkan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan lima main dealernya untuk mengikuti New Honda Sonic 150R inFASTion yang digelar di 7 kota, 8-28 Nopember 2015.

Melalui program ini , para pelajar berkesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja yang digelar antarsekolah.

Sebanyak 70 sekolah ditargetkan akan mengikuti rangkaian inFASTion di 7 kota yakni di Serpong, Tangerang (8/11/2015), Karawang, Jawa Barat (14/11/2015), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11/2015), DKI Jakarta (21/11/2015), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11/2015). Rangkaian program ini berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Coaching clinic Fun Gymkhana New Honda Sonic 150R InFASTion diadakan bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Para remaja pelajar SLTA ini juga dapat mengikuti kegiatan lainnya seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance,  dan Adu Yel Suporter.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh energi yang dimiliki para remaja bersama dengan motor terbaru kami, New Honda Sonic 150R. Namun tentunya tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda kita agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya,” ujar A.Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Dalam menjalankan kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion, AHM bekerjasama dengan 5  jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Makassar (Sulawesi Selatan), Semoga Jaya (Kalimantan Timur) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here