Serba Serbi Indonesia International Motor Show 2020, dari Motor sampai Jetski!

0
Refund Peserta IIMS 2020

NaikMotor – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020 akan diselenggarakan pada 9-19 April di JIExpo Kemayoran. Kabarnya, selain motor, juga ada jetski bahkan yacht masuk dalam serba serbi IIMS 2020 itu.

IIMS 2020 selain hadir dengan konsep Infinite Live-nya yang menyatukan entertainment, experience, dan automotive sekaligus tidak hanya memamerkan kendaraan darat, seperti motor dan mobil. Melihat kesuksesan dari tahun sebelumnya, di IIMS tahun ini juga bekerja sama dengan Indonesia Boating Gathering (IBG). Pengunjung akan kembali dapat melihat, menaiki dan membeli produk-produk seperti boat, jetski, layar, mesin, dan juga servis untuk jetski dan boats. Selain itu, juga ada program lain seperti, beach sport (jetski, kano, kayak, water-skiing, surfing/parasailing, dan RC boat modelling, serta tersedia juga section untuk watersports gears, fashion, dan apparels.

Dalam launching IIMS 2020 yang digelar Rabu (12/02) kemarin, pagelaran otomotif ini juga membahas step-by-step jika ingin melakukan trade-in kendaraan lama ke baru, langkah-langkahnya adalah pelanggan datang membawa kendaraannya, lalu menuju ke Appraisal Zone untuk pengecekan kendaraan dan negosiasi dengan brand atau diler, langkah selanjutnya, setelah kedua belah pihak menyetujui penawaran, pelanggan akan mendapat bayaran sesuai kesepakatan, lalu pelanggan bisa membeli kendaraan baru dengan keuntungan tambahan karena mereka menjual kendaraan lama mereka di IIMS Trade-in.

Kabarnya, pengurusan surat-surat untuk trade in cukup cepat, lho. IIMS tidak menentukan minimal-maksimal tahun kendaraan, itu semua tergantung diler/brand dan pelanggan nantinya apakah akan deal atau tidak.

IIMS 2020 JAKARTA INFINITE
IIMS 2020 bukan hanya sekadar pagelaran otomotif, melainkan banyak program menarik lainnya.

Untuk harga tiket masuk, nominalnya masih belum ditentukan, tapi kabarnya masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu sekitar 50 ribu dan 70 ribu untuk weekendnya. Serba serbi IIMS 2020 sarat dengan acara seru dan berbeda dibandingkan tahun kemarin. Pada minggu pertama akan diadakan Long Weekend Experience Ticket yang akan dibanderol dengan harga spesial. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here