Peringati Hari Pers Nasional, IIMS 2020 Gelar Journalist Writing Competition

0
IIMS Journalist Writing Competition
Peringati Hari Pers Nasional, IIMS 2020 Gelar Journalist Writing Competition. Foto: @iims_id

NaikMotor – Peringati Hari Pers Nasional pada 9 Februari, Indonesia International Motor Show 2020 menggelar kompetisi menulis bagi jurnalis. IIMS 2020 writing competition menyediakan total hadiah Rp 5 juta! 

Journalist Writing Competition itu bertema “Automotive Exhibition” dan sub tema “Meningkatkan perkembangan industri otomotif Indonesia, juga sarana edukasi bagi pengunjung”. Perlombaan ini ditujukan kepada jurnalis yang masih aktif dan hanya bisa mendaftarkan 1 artikel dengan memasukan beberapa kata kunci wajib yang sudah ditentukan, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS), otomotif, mobil, motor, festival, dan edukasi.

Periode lomba dibagi menjadi 3, yaitu submit artikel pada 9 Februari – 6 Maret 2020, lalu penjurian 7-8 Maret 2020, dan pengumumannya pada 9 Maret 2020.

IIMS Journalist Writing Competition

IIMS 2020 Writing Competition berhadiah total Rp 5 juta, yang dibagi menjadi juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara tiga Rp 1 juta. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di profil instagram IIMS (@iims_id) atau di website resmi mereka, indonesianmotorshow.com/writing-competition/(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here