Satria F150 Club Borneo Tampil Kompak di SIC Murjani

0
SFCB-SIC-Banjarbaru_1
Satria F150 Club Borneo (SFCB) salah satu di antara klub yang ikut meramaikan pentas SIC di lapangan Murjani Banjarbaru, (7/11/2015) lalu. Foto: Arif

Banjarbaru (naikmotor) – Di gelaran Suzuki Indonesia Challengen (SIC) season 2 yang dilangsungkan di Sirkuit Lapangan Murjani Banjarbaru, (7/11/2015) lalu, komunitas pengguan Suzuki ikut unjuk gigi.

Satria F150 Club Borneo (SFCB) salah satu di antara klub yang ikut meramaikan pentas SIC yang dihelat di dekat markas ‘kopdar’ pengguna Suzuki Satria F150 tersebut di depan gedung Telkom Banjarbaru.

Klub yang didirkan pada 21 Juli 2012 di Banjarbaru kini telah menarik minat pemakai sekitar 100-an motoris penunggang Suzuki Satria F150 di wilayah Banjarbaru Martapura, Hulu Sungai Selatan, Pelaihari dan Sebamban.

“Iya kita menggunakan sistem chapter untuk memudahkan koordinasi anggota dengan pusat di Banjarbaru. Kami mendapat dukungan dari Delta Suzuki main dealer Suzuki dalam aktivitasnya termasuk untuk memeriahkan SIC ini,” jelas Alfian, salah satu punggawa SFCB.

Selayaknya kegiatan klub, SFCB yang bernaung di bawah naungan Suzuki Motor Club (SMC) dalam kegiatannya diisi dengan bakti sosial serta touring.

Terakhir kegiatan SFCB antara lain mengikut Jamnas di Boyolali pada Oktober lalu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY