Sandy Pas Band Berbagi Pengalaman Soal Pertemanan

0
Sandy-pas-Band-Kode-Cowo-Toolbox
Sandy Pas Band memberikan pengalaman soal pertemanan di acara ‘Kode Cowo Toolbox’, akhir pekan lalu (7/11/2015) di Depok. Foto: U Mild

Depok (naikmotor) – Sandy Andarusman atau Sandy Pas Band selain dikenal sebagai drummer andal juga hobi otomotif dan masuk di komunitas Ahooy Geboy, pimpinan Edwin –Jhody. Memacu Kawasaki ER650, Sandy merasakan kehidupannya sebagai pengendara motor yang membutuhkan banyak teman dan pemahaman arti seorang motoris.

Salah satu yang mutlak dimiliki seorang pengendara motor adalah ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’ berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan. “Pengaman yang dimaksud bukan hanya memakai helm saja, tetapi juga memastikan bahwa dia membawa dompet dan tangki bensin motor terisi sebelum memulai perjalanan untuk menghindari berbagai kejadian yang tidak diinginkan,” kata Sandy di tengah acara ‘Kode Cowo Toolbox’ di Grand Depok City, Depok (07/11/2015) bersama karibnya di Pas Band, Yukie Arifin,sang vokalis.

Menurut Sandy, tidak semua aturan di kalangan komunitas itu harus tertulis, namuan bila sudah saling mengenal, tanpa perlu bahasa pun akan tahu harus membantu temannya.

Sementara Yukie Pas Band menyoroti soal persahabatan di dalam kehidupannya bersama anggota band . “Sebagai sesama anggota band dan pekerja di dunia musik, kami sebagai anggota ‘Pas Band’ selalu siap membantu teman-teman  yang ingin berkecimpung di dunia yang sama dengan kami,” ujar Yukie.

“Melalui acara ‘Kode Cowo Toolbox’ para cowok dapat saling berinteraksi dan mengenal lebih jauh mengenai ‘Kode Cowo U Mild’. Kegiatan interaktif ini tentu saja adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dan mempererat solidaritas mereka,” tambah Sandy. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here