Suzuki GSX-R125 ABS 2020 Dapat Minor Upgrade, Dirilis 27 Februari

0
Suzuki GSX-R125 ABS 2020
Suzuki GSX-R125 ABS warna Triton Blue Metallic. Foto: BikeBros

NaikMotor – Sepeda motor minisport Suzuki GSX-R125 ABS 2020 akan dirilis Kamis, 27 Februari 2020 mendatang di Jepang. Mini sportbike Suzuki itu mengalami beberapa perubahan, tetapi tidak mempengaruhi harga. 

Suzuki GSX-R125 ABS 2020 mengalami beberapa perubahan minor, yaitu perubahan warna, tampilan meternya, dan penambahan saklar hazard. Mini sportbike Suzuki ini akan diluncurkan pada hari Kamis, 27 Februari 2020.

motor sport suzuki gsx
Suzuki GSX-R125 ABS White Brilliant. Foto: BikeBros

Dengan kapasitas mesin 125 cc, sporrbike ini dapat dinikmati oleh semua pengendara, terutama oleh pemula atau kaum muda. Hadir dengan teknologi GSX-R dan bodi yang ringan membuat pengendara dapat merasa nyaman dengan akselerasi dan riding, mulai dari perkotaan sampai jalanan yang berkelok-kelok.

Suzuki GSX-R125 mengaplikasikan gaya cowl penuh yang ringan, sporty, dan ramping seperti seri GSX-R lainnya. Sportbike Suzuki ini dilengkapi dengan tangki berkapasitas 11 liter sehinggan aman dan nyaman untuk berpergian jauh. Selain itu juga ada fitur Suzuki Easy Start System yang dapat menghidupkan mesin dengan memutar tombol starter hanya dengan menekan sakelar starternya.

motor sport suzuki gsx
Suzuki GSX-R125 ABS warna Titan Black. Foto: BikeBros

Suzuki GSX-R125 akan dijual dengan harga sekitar Rp 48,3 juta dan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Triton Blue Metallic, White Brilliant, dan Titan Black. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here