Deklarasi Indonesia Max Owners (IMO) di Jamnas YRFI Pangandaran

0
Forum-Komunikasi-Indonesia-Max-Owners-resmi-berdiri-di-bawah-naungan-YRFI
Indonesia Max Owners (IMO) resmi dideklarasikan sebagai forum komunikasi klub penggemar Yamah NMax di Indonesia di jambore nasional YRFI Pangandaran, akhir pekan lalu (6-8/11/2015). Foto: Yamaha

Pangandaran (naikmotor) – Komunitas pengguna Yamaha NMax kini memiliki induk resmi yaitu Indonesia Max Owners (IMO) yang membawahi klub NMax di 30 provinsi di ajang jambore nasional ketiga Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pada 6-8 November 2015 di Pangandaran Jawa Barat .

Unity in Diversity, Together As One, begitu tema deklarasi klub para pecinta motor Yamaha NMax tersebut. Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi klub yang ada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMax, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” ujar Achobule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

IMO yang logonya dibuat oleh Thinove Art salah satu membernya,  pada aktivitas nantinya menginduk kepada Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Salah satu cikal bakal lahirnya Indonesia Max Owners adalah berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) pada awal April 2015.

Sebelum deklarasi IMO ini, sudah banyak aktivitas yang dilakukan JMO seperti city touring dan baksos. Bahkan mereka merangkul anggota wanita Echi Pramitasari yang memiliki keterbatasan fisik yang merupakan pengguna motor NMax untuk keseharian kendaraan transportasinya.

Selain Indonesia Max Owners, juga dideklarasikan berdirinya MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here