Final Race RX King Super Pro 140 cc Indoclub 2020, Sisakan 10 Pembalap Saja

0
Final Race RX King
Persaingan final race RX King Super Pro di wet race,setengah starter di kelas unggulan tumbang. Foto : Maleha

NaikMotor – Final race RX King Super Pro 140 cc Indoclub Championship 2020 sisakan 10 Pembalap akibat lintasan licin. Sirkuit Sentul sebelum kelas bergengsi 2 tak Super Pro 140cc diguyur hujan, (1/3/2020).

Sejatinya, final race RX King Super Pro 140 cc di Indoclub Championship putaran 1 adalah pertandingan yang ditunggu keseruannya. Apa daya, lintasan diguyur gerimis sesaat sebelum start dan otomatis lintrasan menjadi licin di hampir seluruh tikungan. Sebanyak 23 starter berjubel di kelas favorit ini, terpangkas menjadi 10 pembalap yang tersisa hingga bendera finish dikibarkan.

Keberuntungan berada pada Reynaldi Pradana yang membela tim Hero 57 Eliquid Xhunny Bunny yang dengan hati-hati mengendarai tunggangannya. “Kondisi lintasan yang basah tapi nanggung, yaitu dengan menjaga ritme  balap selepas start. Kuncinya yaitu tanpa buru-buru, karena balapan mengitari 20 putaran dan harus bersabar. Bermain secara save merupakan strategi yang bagus agar catatan waktu tetap aman.”  (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here