Sudah Siap Lahir Batin, Rossi dan Vinales Kecewa MotoGP Qatar Dibatalkan

0
rossi dan vinales kecewa
Rossi dan Vinales kecewa MotoGP Qatar batal dan GP Thailand ditunda. Foto: MotoGP

NaikMotor – Rossi dan Vinales kecewa perihal dibatalkannya MotoGP Qatar musim ini yang dikarenakan Covid-19 karena mereka sebenarnya sudah siap secara lahir dan batin. 

Valentino Rossi dan pembalap MotoGP lainnya telah melewati tes pramusim sehingga mereka siap untuk kompetisi musim ini. Ia mengungkapkan bahwa secara fisik dan psikologis ia siap untuk balapan dan tidak tahu sampai kapan mereka harus menunggu sehingga Rossi dan Vinales kecewa namun paham karena memang keadaan yang tidak memungkinkan.

“Saya menantikan balapan pertama setelah tes di Qatar. Pembatalan MotoGP di Qatar adalah hal yang sulit diterima, bahkan untuk para penggemar. Sekarang kita tidak tahu berapa lama kita harus menunggu untuk memulai balap, mengingat bahwa GP Thailand telah ditunda untuk semua kelas saya kira itu akan memakan waktu yang lama. Saya berharap bahwa dalam beberapa minggu ke depan situasinya akan membaik,” harap Rossi pada siaran pers resmi Yamaha yang dilansir dari motosprint.

Sementara Vinales juga mengutarakan kekecewaannya karena ia sangat menyukai kedua trek tersebut dan pede akan tampil dengan baik.

“Sangat disayangkan bahwa GP Qatar telah dibatalkan dan bahwa Thailand telah ditunda, karena mereka adalah trek yang sangat saya sukai dan di mana saya yakin saya sangat kuat. Kami mengakhiri tes di Qatar dengan perasaan yang sangat positif dan saya menantikan balapan pertama. Saya juga minta maaf untuk penggemar di Qatar dan Thailand yang akan kecewa. Tapi saya mengerti situasi kritis yang kita alami dengan corona virus. Kami hanya berharap bahwa situasi akan kembali normal sesegera mungkin dan bahwa kami dapat memulai kejuaraan dunia,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY