Kontrak Rea Berakhir 2020, Pindah ke MotoGP?

0
Kontrak Rea Berakhir 2020
Jonathan Rea ketika menjadi Pembalap pengganti di Honda saat MotoGP 2012. Foto: dorna

NaikMotor – Pembalap Superbike Kawasaki, Jonathan Rea dirumorskan akan pindah ke MotoGP. Kontrak Rea berakhir 2020 ini dan pernyataan Manajernya telah membuat isu menguat.

Para Pembalap WorldSBK memang banyak yang akan mengakhiri kontraknya musim ini. Termasuk kontrak Rea berakhir 2020, sementara pernyataan Manajer Jonathan Rea, Chuck Aksland menimbulkan kehebohan, ketika mengatakan bahwa anak didiknya memiliki bakat yang cukup untuk menjadi juara dunia MotoGP.

Namun Rea sendiri masih menepis kemungkinan itu, seperti yang dinyatakannya di seri Pembuka WorldSBK 2020 Australia, “Masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan saya.” Lanjutnya, “Saya akan memilih opsi yang menurutku yang terbaik.”

Rea telah bersama Kawasaki sejak musim 2015, dan telah menjuarai WorldSBK selama 5 tahun bersama pabrikan geng hijau itu. “Saya tidak pernah siap untuk MotoGP,” kata Rea. “Karena saya tengah berada di puncak karier. Sebagai Pembalap Kawasaki, saya bisa memenangkan balapan dan gelar, dan itu adalah sesuatu yang istimewa.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here