Adik Rossi Terjatuh di Moto2 2020 Qatar, Padahal Sempat Memimpin

0
Marini Terjatuh di Qatar
Luca Marini ketika terjatuh di Moto2 2020 Qatar. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Sky VR46 sekaligus adik Rossi, Luca Marini terjatuh di Qatar padahal awalnya sempat memimpin. Anehnya, ia merasa tidak tahu apa yang terjadi. 

Saudara tiri Valentino Rossi, Marini awalnya sempat memimpin di Moto2 Qatar. Ia berhasil memimpin selama 14 lap dari 20 lap. Posisinya terus merosot, dan sayangnya di lap terakhir terjadi kontak dengan Jake Dixon yang membuat ia terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Dilansir dari speedweek, ketika Marini terjatuh di Qatar ia mengaku bahwa ia tidak tahu apa yang terjadi sehingga perlombaan berakhir seperti itu bagi dirinya.

“Saya memulai dengan awal yang sangat baik dan mengatur langkah yang baik. Setelah itu saya semakin kehilangan kepercayaan pada ban depan saya dan saya kehilangan banyak posisi. Lalu ada kecelakaan di lap terakhir. Saya sendiri tidak tahu apa yang terjadi di sana. Saya harus pergi ke pusat medis untuk check in, tapi saya baik-baik saja,” ujar Marini.

Rekan setimnya, Marco Bezzecchi juga mengalami hal serupa, ia awalnya mampu berada di depan namun pada akhirnya ia hanya berada di posisi 12.

“Tiga perempat dari balapan berjalan sangat baik bagi saya. Aku bisa mengimbangi anak-anak di bagian depan, tetapi tiba-tiba ban depan berhenti diputar, terutama sayap kanan sudah lewat. Ini memalukan bagi tim kami, terutama karena Luca memiliki masalah yang sama,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here