Punya Racikan Baru, Anjany Racing Bidik Podium Final R Cup Series

0
244
Dellu Agung Anjany
Memiliki racikan baru, Yamaha AR-1 Abirawa NHK melalui Dellu Agung membidik podium kelas R25 di Racing Day Final Yamaha Sunday Race R Cup Series 2015 di Sentul. Foto: Singo Edan

Jakarta (naikmotor) – Anjany Racing melalui pembalapnya Dellu Agung mengejutkan di seri ketiga Yamaha Sunday Race R Cup Series kelas R25 Pro, awal Nopember lalu di Sirkuit Sentul.  Yamaha AR-1 Abirawa NHK pun berhasil menapak podium utama.

Dan di Racing Day sebagai putaran final rangkaian seri Yamaha Sunday Race R Cup Series (14-15/11/2015), Anjany Racing sudah mempunyai formula baru untuk kembali membidik podium.

“Kita sudah melakukan persiapan latihan sejak Senin lalu untuk mencoba spesifikasi baru dengan kompresi lebih rendah. Kendala di R25 paking bloknya suka melejit jadi piston mentok setelah beberapa lap,” beber Angga Kurniawan, pemilik Yamaha AR-1 Abirawa NHK.

Menurut Angga, dalam sesi latihan yang dilakukan Dellu Agung sudah mendapatkan waktu 1 menit 45 detik bersih.”Dellu bilang belum dipush, semoga nanti di race bisa 1,43 bersih!” targetnya.

Di seri final ini, Dellu berada di posisi kedua klasemen sementara kelas R25 Pro dengan nilai 46, selisih 5 poin dari Irwan Ardiansyah dengan nilai 51. Sementara di urutan ketiga, terdapat nama Hendriansyah dengan poin 42. “ Harus juara kesatu!” harap Angga. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*