Sudah Booking Lama, Akhirnya Yamaha WR155 Diserahkan ke Konsumen

0
booking yamaha
Penyerahan unit motor Yamaha WR 155 di Bandung.

NaikMotor – Yamaha membuka booking online untuk pemesanan Yamaha WR155 pada Desember-Januari kemarin. Setelah menanti lama, akhirnya Yamaha lewat diler-diler resminya menyerahkan motor kepada sang konsumen. 

Yamaha WR155 dilaunching pada Desember 2019 dan periode booking online-nya berlangsung pada 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa diler resmi di Jawa Barat. Penyerahan dibuat menjadi 2 kegiatan, yaitu penyerahan secara langsung ke rumah konsumen, secara ceremonial di diler Yamaha menurut rilis dari Yamaha yang diterima (24/3/2020).

booking yamaha
Penyerahan unit motor Yamaha WR 155 di Tasikmalaya.

Konsumen pertama asal Karawang, H. Gito, mengungkapkan, “Alhamdulillah motor Yamaha WR155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprise”. Sementara konsumen pertama asal Sukabumi, Aziz Nur Rohmat mengatakan, “Senang bisa jadi konsumen pertama dan dengan mengendarai motor idaman WR155 membuat saya percaya diri, tarikannya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail,” ujarnya setelah mencoba langsung motor barunya. Di Bandung, Sukabumi, dan Kabupaten Karawang penyerahannya langsung dikirim oleh para kepala cabang, sales dan service advisor. Sedangkan di Tasikmalaya dan Sumedang, penyerahan motor dilakukan di diler masing-masing.

booking yamaha
Penyerahan unit motor Yamaha WR 155 di Karawang.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sepeda motor adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menyenangkan dan menantang.

Sekarang, Yamaha WR 155 sudah dapat ditemui di seluruh diler resmi Yamaha di Jawa Barat dengan otr Rp 37.465.000 untuk kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan otr untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka adalah Rp 37.715.000. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY