Pameran Virtual Suzuki, Bisa Menikmati Motor dalam 360 Derajat

0
pameran virtual Suzuki
Pameran virtual Suzuki pamerkan beberapa model motor terbaru. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki menggelar pameran via web dengan konten dan tampilan menarik. Di pameran virtual Suzuki, pengunjung dapat melihat motor apa saja yang dipamerkan secara 360 derajat, lengkap dengan spesifikasinya. 

Dimulai sejak Jumat (27/03/2020) kemarin, Suzuki menyuguhkan pameran secara virtual yang dirancang apik dan menarik. Booth sepeda motor di Suzuki Web Motorcycle Show ini dilengkapi dengan penjelasan dari berbagai model termasuk model baru.

Tampilan Pameran Sepeda Motor Web Suzuki

Begitu masuk ke laman website, Anda akan disuguhi peta lokasi booth beberapa model motor, antara lain Gixxer SF250, Gixxer 250, GSX-R125, GSX-R1000R, Katana, dan V-Strom. Selain itu juga ada spot untuk MotoGP serta Suzuki Fun Shop. Beberapa model terbaru seperti GSX-R125 diketengahkan sesuai livery Suzuki Ecstar MotoGP 2020. Model terbarunya yakni Suzuki Katana  mendapat display khusus dengan menampilkan wana spesial. Namun, booth Fun Shop belum dibuka untuk umum.

Setelah klik model motor yang ingin dilihat, pengunjung pameran virtual Suzuki bisa melihat video-video motor, spesifikasi dalam tinjauan produk, serta tampilan motor yang dipamerkan secara 360 derajat. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY