Cegah Penyebaran Corona, Service Motor Yamaha Bisa #dirumahaja

0
Service Kunjung Yamaha
Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).

NaikMotor – Demi mencegah penyebaran virus corona namun tetap memberikan layanan terbaik bagi mitranya, Yamaha memberikan solusi berupa servis ke rumah. Service Kunjung Yamaha (SKY) di rumah ini sudah berlangsung selama 8 tahun. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berusaha memberikan terbaik bagi konsumen loyalnya. Di tengah pandemi corona, YIMM dengan layanan Service Kunjung Yamaha akan hadir ke rumah pelanggan untuk jasa servis sepeda motor.

SKY membuat konsumen tidak perlu lagi datang ke bengkel, sehingga para pelanggan bisa menghindari pertemuan dengan banyak orang seperti yang sedang digaungkan di mana-mana mengenai menghindari kerumunan. Teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis sepeda motor semua tipe sepeda motor Yamaha.

servis ke rumah

M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bahwa pelayanan ini sudah berlangsung sejak tahun 2012.

“Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Merelka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan diler dan bengkel resmi Yamaha. Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” ujarnya.

Prosedur untuk mendapatkan layanan SKY cukup dengan menghubungi nomor kontak diler dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini, lalu sampaikan permasalahan sepeda motor dan atur jadwal untuk servis. Servis yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

servis ke rumah

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing diler. Sedangkan untuk biaya servis dan pembelian part tetap sama dengan harga jika servis di diler.

Untuk mencegah penyebaran virus, teknisi Yamaha sebelum berangkat diukur dulu suhu tubuhnya dan dilengkapi dengan masker dan hand sanitizer, bahkan sepeda motor konsumen pun akan disemprot dengan disinfektran setelah selesai di servis, baik layanan servis di rumah maupun di bengkel resmi Yamaha (di diler-diler tertentu).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan SKY dapat menghubungi Call Center Yamaha di (021) 24575555. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here