Pertamina Lubricants Bagikan Sembako untuk Pengemudi Kendaraan Umum

0

NaikMotor – Langkah kepedulian melawan pandemi Covid-19 bisa dilakukan dengan cara berbeda, seperti ketika Pertamina Lubricants membagikan sembako bagi pengemudi kendaraan umum. Aksi Pertamina Lubricants yang dilakukan para karyawan Production Unit untuk meringankan beban mereka yang terimbas #dirumahaja.

Pertamina Lubricants membagikan sembako untuk meringankan beban pengemudi angkutan umum, ojek online, driver taksi yang tetap melakukan pelayanan sehari-hari, memiliki beban yang berat, karena berkurangnya pendapatan, sebagai imbas physical distancing untuk pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

Pertamina lubricants bagi sembako
Pertamina Lubricants Production Unit bagikan sembako untuk pengemudi transportasi umum, taksi, angkot, ojol dan sejenisnya. Foto : Istimewa

Yus Ardianto selaku Manager Production Unit Pertamina Lubricants Tanjung Priok, Jakarta Utara, menuturkan, “Bingkisan berupa sembako berisi 2 Kg beras, 2 pcs sarden, 1 liter minyak goreng, dan 5 pcs mie instan. Kami siapkan untuk mereka yang berprofesi sebagai pengemudi angkutan umum, seperti taksi, angkot, dan ojek online.”

Yus Ardianto meneruskan, “Mereka harus tetap bekerja, keluar rumah dan memberikan nafkah untuk keluarga sekaligus tetap memudahkan masyarakat jika membutuhkan mobilisiasi di luar. Selain sebagai bentuk kepedulian kami, bantuan ini juga merupakan ungkapan terimakasih atas kerja keras mereka. Semoga bisa memberikan manfaat yang luar biasa”.

Pemberian bingkisan akan dilakukan secara bertahap perharinya. Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mekanisme pembagian yang berjarak satu meter dan pengecekan suhu terlebih dahulu bagi pengemudi sebelum memasuki kawasan Production Unit Jakarta. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here