Pemenang Program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” Periode II

0

Adira_X-Tra_Bonus_II

Jakarta (Naikmotor) — Adira Finance mengumumkan 409 pemenang program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” Periode II. Para pemenang ini adalah konsumen yang melakukan pembiayaan baru para periode Mei hingga 15 Oktober 2015.

“Dengan terlaksananya pengundian periode kedua ini, maka Kami sampaikan bahwa seluruh rangkaian undian Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” telah selesai kami lakukan, dan di periode ini Kami telah mendapatkan 409 pemenang dari seluruh Indonesia,” ujar Hafid Hadeli Selaku Director-Chief Sales & Distribution PT Adira Finance saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/11).

Pada Program ini, Adira Finance ingin mewujudkan impian para konsumennya dengan memberikan 5 pilihan hadiah spektakuler yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

Adira Finance memberikan hadiah 8 unit Mobil, 70 paket Perjalanan Rohani Umroh atau Holyland, 87 unit Motor, 104 Emas 20gr , 140 Modal tunai sebesar Rp 5 juta.

Pemenang terbagi secara merata di seluruh Indonesia, di Jabodetabek sendiri terdapat sebanyak 88 pemenang  yang telah berhasil diverifikasi.

“Kami berharap seluruh pemenang Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” merasakan pengalaman yang menguntungkan bersama kami, dan seluruh hadiah yang mereka dapatkan sesuai dengan apa yang mereka impikan sebelumnya,” tambah Niko Kurniawan, Deputy Director-Head Of Rt Car Financing PT Adira Finance.

Sementara itu, Ahmad konsumen Adira Finance yang mendapatkan 1 unit Yamaha Mio mengaku kaget dengan hadiah yang didapatkannya.  Saat dihubungi via telpon Pria asal Jakarta ini sempat ragu dan menduga adanya penipuan terhadap dirinya.

“Terima kasih Adira. Kredit motor dapat hadiah Motor. Alhamdulillah,” ucapnya.

Bertepatan dengan usia ke-25 tahun, Adira Finance berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumennya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya di tahun-tahun mendatang. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here