Hasil MotoGP Virtual Race ke-2: Bagnaia Juara, Rossi Jatuh

0
bagnaia peringkat 1

NaikMotor – MotoGP Virtual Race ke-2 baru saja selesai. Tak lagi menjadi kampiun seperti seri pertama, Alex Marquez harus puas di posisi ke-3 karena pembalap Pramac Ducati Pecco Bagnaia juara kali ini.

Balapan virtual MotoGP yang diikuti oleh Rossi, Marc dan Alex Marquez, Petrucci, Pirro, Vinales, Quartararo, Bagnaia, Nakagami, dan Rabat hari ini (12/04/2020) telah selesai. Jika virtual race pertama dimenangkan oleh rookie Alex Marquez, kali ini rider asal Italia Francesco “Pecco” Bagnaia juara.

Posisi kedua ditempati oleh Maverick Vinales, dan Alex Marquez harus turun ke posisi 3 pada kompetisi kali ini. Hasil lainnya, di peringkat selanjutnya ada Marc Marquez (P4), Fabio Quartararo (P5), Danilo Petrucci (P6), Valentino Rossi (P7), Takaaki Nakagami (P8), Michele Pirro (P9), dan di posisi terakhir ada Tito Rabat (P10).

bagnaia peringkat 1

Valentino Rossi aka The Doctor yang baru mengikuti balapan virtual kali ini harus menerima bahwa ia berada di posisi ke-7 dari 10 pembalap. Rossi yang berduel dengan Petrucci di tikungan terakhir dan lap pamungkas harus terjungkal.

Kemudian meski bukan menjadi yang pertama, Vinales mendapat penghargaan Best Laps walaupun ia berada di posisi 2. . Dengan perlombaan yang chaos dan seru, rupanya Takaaki Nakagami juga sempat memimpin, namun tidak bertahan lama karena ia disusul oleh Bagnaia dan Vinales.

bagnaia peringkat 1

Urutan peringkat MotoGP Virtual Race ke-2 (12/04/2020): (Litha/Prob/NM) 

  1. Francesco “Pecco” Bagnaia (Pramac Racing)
  2. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP)
  3. Alex Marquez (Repsol Honda Team)
  4. Marc Marquez (Repsol Honda Team)
  5. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT)
  6. Danilo Petrucci (Ducati Team)
  7. Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP)
  8. Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu)
  9. Michele Pirro (Ducati Team)
  10. Tito Rabat (Reale Avintia Racing)

LEAVE A REPLY