Deretan e-Scooter dari Prancis ini Dibuat Mantan Petinggi Renault, Ada Threewheeler Juga

0
94
eccity motorcycles
Foto: eccity-motorcycles

NaikMotor – Eccity Motorcycles dari Prancis buka perusahaan kemarin sore ternyata, sebab meski didirikan 2011, tetapi pendirinya bekas petinggi Renault Prancis. Produknya pun dianggap berkelas meski hanya e-scooter mungil.

Dilansir dari ride apart, Eccity Motorcycles merupakan produsen skuter listrik dari Prancis yang unik, sebab ke-4 modelnya dibuat dengan platform sama. Model dari Eccity juga sudah berlisensi sesuai ketetapan negara-negara di benua Eropa, sehingga lebih mudah untuk menjangkau konsumennya.

Eccity berusaha untuk menghadirkan transportasi yang nyaman dan ringan tanpa emisi. Produsen kendaraan yang ditenagai listrik ini juga telah mengembangkan pusat layanan mereka serta memiliki diler yang luas untuk memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi yang baik.

eccity motorcycles
Foto: eccity-motorcycles

Skuter listrik pabrikan Eccity diberikan homoglasi sehingga skuternya dapat dikirim ke mana saja di seluruh Uni Eropa. Tujuan Eccity melebarkan sayapnya sejauh ini adalah untuk membuat kota-kota di dunia bisa mengurangi emisi dan membiarkan lingkungan bisa bernafas lega dengan udara yang lebih bersih.

eccity motorcycles
Foto: eccity-motorcycles

Eccity memiliki beberapa tipe skuter. Pertama, ada Eccity 50 yang setara dengan moped berkapasitas 50 cc. Skuter listrik ini memiliki kecepatan tertinggi 42 km/jam, dengan jangkauan kurang lebih 110 km. Sehingga penggunanya bisa menggunakan di jalan raya Eropa dengan SIM moped.

Selain itu juga ada Eccity 125 dan 125+ yang hadir dengan fitur gaya mirip Eccity 50. Eccity 125 kecepatan maksimalnya 100/jam dengan jangkauan 120 km. Sedangkan Eccity 125+ kecepatan maksimalnya 125 km/jam dengan jangkauan yang sama, 120 km.

Foto: eccity-motorcycles

Lain lagi dengan Model 3, meski dengan platform sama tetapi memiliki 2 roda di belakangnya. Jangkauannya 109 km tetapi kecepatannya bisa mencapai 120 km/jam.

Semua tipe skuter dengan desain ergonomis ini dilengkapi dengan dasbor digital yang akan menampilkan beragam informasi. (Litha/Prb/NM) 

Spesifikasi Eccity Model 3, Threewheeler Listrik:

Battery LiFePo4 (LFP)
Range 109 km
Charge Time 3 hours
Power 14 kW (18.8 hp)

LEAVE A REPLY

*