Indonesia Max Owner Peduli, Support APD Untuk Petugas Medis

0
IMO donasikan APD
Indonesia Max Owner berbagi dengan mendonasikan APD bagi petugas medis. Foto: istimewa

NaikMotor – Garda terdepan lawan Covid-19, khususnya petugas medis selalu membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD). Untuk itu Indonesia Max Owner atau IMO donasikan APD untuk mereka, (15/4/2020).

Para tenaga medis yang langsung berhubungan dengan pasien perlu mendapat dukungan lebih, terutama pada perlengkapan APD sebagai sarana pertahanan dan meminimalisir kontak dengan penderita. Sehingga menggerakkan IMO donasikan APD untuk para pahlawan Pandemi itu.

Aksi kepedulian IMO itu dengan mendatangi beberapa rumah sakit rujukan penderita Covid-19. “Bersama-sama kami dari IMO mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh member kami. Dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD buat rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkannya. Kami harapkan dapat turut membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus Corona,” ujar Adi Dewanto, selaku Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Agenda IMO yang dilakukan mulai dari awal hingga pertengahan April 2020 ini, perwakilan IMO mendatangi langsung ke rumah sakit yang memang menjadi rujukan pasien. Perlengkapan APD yang diberikan secara cuma-cuma bagi tenaga medis, berbahan mika transparan juga termasuk ribuan masker serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Dalam pelaksanaanya, rekan yang menyerahkan juga melengkapi dirinya dengan perangkat pelindung diri dari corona.

Adi Dewanto meneruskan, “Bentuk kepedulian terhadap sesama itu juga harus di dukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebaran virus Corona. Seperti rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here