Satlantas Polres Kota Bekasi Antisipasi Waktu Favorit Pemudik Bermotor

0
215
Satlantas polres kota bekasi
Satlantas Polres Kota Bekasi siap mengantisipasi jam-jam favorit pemudik. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Antisipasi pencegahan para pemudik bermotor, Satlantas Polres Kota Bekasi atur strategi waktu di setiap titik pos penyekatan mudik 2020.

Menyadari wilayah Bekasi menjadi jalur utama para pemudik roda dua, Satlantas Polres Kota Bekasi mengatur strategi waktu anggotanya yang bersiaga di setiap pos penyekatan jalur mudik di wilayahnya.

“Kami sudah antisipasi jam-jam favorit para pemudik yang melintas wilayah Kota Bekasi, di antaranya waktu subuh, malam di atas jam 10, dan dini hari. Pada dasarnya kita bersiaga 24 jam namun kita akan lebih fokuskan anggota pada jam-jam favorit tersebut,” tegas AKBP Ojo Ruslani selaku Kasatlantas Polres Metro Kota Bekasi saat naikmotor.com temui di pos penyekatan Kalimalang.

Polres metro bekasi
Kasatlantas Polres Metro Bekasi memberikan arahan ke angootanya. Foto: Firdaus Ali

Polres Metro Bekasi menyiapkan 25 anggotanya di setiap titik pos penyekatan mudik, selain untuk mengantisipasi para pemudik bermotor, mereka  juga bersiaga menghadapi tindak kriminal di wilayah Metro Bekasi.

“Selama dua hari, sudah ada sekitar 60 pelanggar yang terindikasi akan mudik, dominasi roda dua. Semuanya kita tindak tegas untuk putar balik. Selain membawa tas besar dan berboncengan, beberapa juga ada plat nomor kendaraan daerah. Pelarangan mudik dari Pemerintah tahun ini bertujuan demi kebaikan kita bersama, yaitu mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas. Hendaknya masyarakat mematuhinya,” tutup AKBP Ojo Ruslani. (Daus/Contrib?NM).

LEAVE A REPLY

*