Biar Tetap Produktif Walau #DiRumahAja, Ikut Jingle Competition dari Yamaha, Yuk!

0
jingle competition yamaha

NaikMotor – Yamaha mengajak masyarakat untuk mengikuti Jingle Competition agar tetap produktif walau #dirumahaja. NMAX Jingle Competition itu berhadiah total ratusan juta rupiah.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) mengajak masyarakat Indonesia agar tetap produktif selama PSBB yang diberlakukan untuk mendukung usaha pemerintah guna memutus ranta penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, YIMM dan YMID mengajak masyarakat untuk ikut serta di NMAX Jingle Competition dan berkarya menggunakan alat musik Yamaha dan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

“Yamaha terus berupaya menghadirkan kegiatan menarik yang mendukung produktivitas masyarakat Indonesia walaupun #dirumahaja selama pandemi virus korona. NMAX Jingle Competition ini menjadi pilihan tepat untuk tetap berkarya dan berkreasi dengan musik dari rumah,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

jingle competition yamaha

NMAX Jingle Competition yang telah dipublikasikan pada event Java Jazz 2020 ini membawa semangat “Two Yamahas, One Passion”, dimana menggabungkan 2 unsur yang berbeda, yatu motor dan musik dalam satu tujuan yang sama. Hal ini sejalan dengan tema Yamaha Motor tahun ini, “Yes, We Are Connected”.

Dalam penjurian untuk menentukan 3 pemenang terbaik dan 3 pemenang harapan, Yamaha melibatkan musisi senior, Yovie Widianto sebagai salah satu juri pada NMAX Jingle Competition yang sudah mulai diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2020 – 1 Juni 2020.

jingle competition yamaha

Mekanisme untuk mengikuti NMAX Jingle Competition ini sangat mudah, caranya adalah:

  1. Peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan lewat video kreatif dengan durasi maksimal 2 menit dengan menggunakan alat musik original Yamaha
  2. Jingle harus sesuai dengan tema “Yes, We Are Connected” dan mengandung lirik wajib “Yamaha”, “All New NMAX”, “Connected”, “Y-connect”, “Kebanggaan Indonesia”
  3. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial Instagram atau YouTube dengan menggunakan caption menarik dan hastag #NMAXjinglecompetition #connected2Yamaha #kebanggaanIndonesia
  4. Mention dan follow Instagram resmi Yamaha Motor @yamahaindonesia dan Yamaha Musik @yamahamusikid serta subscribe YouTube channel Yamaha Motor Indonesia dan Yamaha Musik ID
  5. Periode upload dimulai dari tanggal 1 Maret 2020 dan ditutup tanggal 1 Juni 2020 pukul 23:59
  6. Setelah selesai mengunggah jingle video, para peserta wajib mendaftarkan diri melalui link bit.ly/NMAXjinglecompetition atau scan QR code pada brosur yang terdapat pada diler resmi Yamaha Indonesia

Daftarkan diri kalian segera dan tunjukan kreatifitas MAXImalmu serta tetap produktif #dirumahaja bersama Yamaha! Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya bisa langsung akses ke link bit.ly/NMAXjinglecompetition(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here