Malang Adventure Trail 2020 Diundur, Panitia Pastikan Akan Berlangsung Usai Pandemi

0
284
malang adventure trail diundur

NaikMotor – Ajang tahunan motor “garuk tanah” Malang Adventure Trail 2020 (MAT9) resmi diundur sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut disebabkan pandemi Covid-19.

Malang Adventure Trail 2020 (MAT9) resmi diundur perhelatannya dikarenakan untuk menghindari penularan pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh pihak panitia melalui akun media sosial resmi MAT9.

“MAT9 2020 resmi kita undur untuk menghindari penularan pandemi Covid-19, keputusan pengunduran event MAT9 ini sebelumnya sudah kami koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak-pihak dari pemerintahan dan keamanan, seperti kepolisian dan pemda setempat,” terang Edi Kampang selaku Owner PT NSO Project.

Informasi penundaan MAT9 2020

Edi menambahkan bahwa informasi pengunduran event MAT9 sudah diinformasikan ke semua peserta melalui broadcast pesan singkat dan sosmed resmi MAT9 dan NSO Project.

“Sudah kami informasikan kepada semua peserta yang sudah registrasi melalui broadcast pesan singkat dan sosmed resmi kami. Dan Alhamdulillah semua peserta memahami alasan diundurnya event ini demi kebaikan dan kesehatan bersama,” terangnya.

“Meski kami undur, namun kami tetap membuka pendaftaran peserta melalui aplikasi NSO Project yang bisa diunduh di PlayStore. Saat ini total peserta yang sudah registrasi ada 750 peserta dari berbagai daerah. Kami pastikan event Malang Trail Adventure tetap akan kami laksanakan, hanya saja kita harus sabar menunggu informasi dari pemerintah dan pihak keamanan mengenai perizinan event yang akan berlangsung,” tutup Edi Kampang.

Sebelumnya, MAT9 rencananya akan diadakan di Trawas, Mojokerto. Daerah perbatasan antara Malang dan Surabaya yang menyuguhkan suasana alam dan track yang menantang bagi para peserta. Event MAT9 direncanakan akan berlangsung selama 2 hari. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*