Honda Bikers Day 2015 Pacitan Dihadiri 20 Ribu Motoris

0
Honda-Bikers-Day-2015
Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng Pacitan diikuti 20 ribu penunggang motor Honda, (21-22/11/2015). Foto: AHM

Pacitan (naikmotor) – Gathering komunitas Honda terbesar, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng Pacitan dihadiri lebih dari 20 ribu motoris pengguna Honda, (21-22/11/2015).

Mengusung tema yang bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia.” Tercatat lebih dari 1.200 komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antarmotoris.

HBD tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7. Kali ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para pengguna Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing.”

Sebelum mengikuti HBD 2015, para bikers Honda dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online yang dibuka sejak 21 Oktober 2015 di http://hondacommunity.net/hbd2015.

Bagi para motoris Honda yang berkendara jauh menuju HBD 2015, AHM bersama main dealer Honda menyediakan posko istirahat sebagai sarana istirahat bagi yang melakukan perjalanan panjang. Posko tersebut didirikan di tiga titik lokasi, yaitu Surabaya, Trenggalek, dan Madiun.

Gelaran HBD 2015 juga mengangkat semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan. (rls/NM)

Honda-Bikers-Day-2015_1

LEAVE A REPLY