Tang Buaya Knipex Yang Inovatif, Pengganti Kunci Pas Berbagai Ukuran

0
tang buaya knipex
Tang Buaya Knipex. Foto: young machine

NaikMotor – Perkakas seperti tang buaya perlu juga disediakan ketika kunci pas standar tak memadai. Seperti aksesori dan perkakas tang buaya Knipex dari Jerman yang inovatif. 

Telah lahir sejak 130 tahun yang lalu, Knipex telah dikenal dengan produk-produk unggulannya. Produk tang buaya dari produsen aksesori dan perkakas asal Jerman ini sudah dikembangkan sejak tahun 1970-an. Tang ini bisa dilengkapi pengunci dengan pegangannya sehingga sangat praktis dan presisi. Tak heran tang ini menjadi tolok ukur untuk produk serupa.

Bagian dalam rahangnya membuka dan menutup secara paralel, dari tertutup penuh ke terbuka penuh tetap datar, diklaim tidak akan merusak baut berlapis chrome atau plat logam yang tipis. Dengan kemudahan bisa disesuaikan lebar lewat tombolnya, kekuatan cengkraman meningkat 10 kali karena rahang bisa mengunci dengan kuat.

tang buaya knipex
Foto: young machine

Rahangnya bisa dilapisi karet opsi yang bisa dilepas pasang, sehingga bisa dipakai tanpa merusak bahan halus seperti aluminium dan baut dekoratif. Dengan lebar bukaan yang bisa disesuaikan, tang buaya Knipex bisa difungsikan sebagai kunci pas hingga ukuran 52 mm. (Litha/Prob/NM) 

tang buaya knipex
Foto: young machine
tang buaya knipex
Foto: young machine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here