GenZe 2.0, Skuter Listrik Peduli Lalu Lintas Peugeot Scooters

0
GenZe-Skuter-Listrik-peugeot-scooters_2
GenZe 2.0 skuter listrik cerdas peduli lalu lintas dipamerkan Peugeot Scooters di EICMA Milan Show 2015. Foto: Arif

Milan (naikmotor) – Di antara deretan Peugeot Scooters yang dipajang di EICMA Milan Show 2015, sosok skuter ramping GenZe 2.0 mencuri perhatian pengunjung.

Ya, GenZe 2.0 adalah skuter listrik yang dikembangkan oleh GenZe Mahindra, salah satu anak perusahaan Mahindra di Amerika Serikat. GenZe 2.0 adalah kendaraan mikro perkotaan bagi mereka yang ingin cepat bepergian lebih sederhana dan lebih bersih dari titik A ke titik B.

Tapi keuntungan dari GenZe 2,0 jauh melampaui skuter listrik belaka. GenZe 2,0 berusaha untuk menyederhanakan kehidupan penggunanya, apa pun kebutuhan mereka. Berkat diekstraksi baterai Li-Ion 1,6 kWh, dan bisa diisi ulang setiap saat di mana pun dengan menggunakan stop kontak sederhana. Untuk muatan penuh membutuhkan waktu 3,5 jam, dan 2 jam cukup untuk 90%.

GenZe 2.0 bisa menempuh jarak 45 sampai 50 km dan mencapai 45 km/jam kurang dari 8 detik berkat torsinya 130 Nm Sasisnya ringan terbuat dari aluminium dan diperkuat roda depan 16” Totalnya ada tiga pilihan riding mode, yaitu Sport, Easy dan Eco.

Teknologi skuter ini antara lain memiliki GenZe Cruise-Connect Sistem ™ sebsar 7” yang menampilkan informasi tentang kecepatan, otonomi dan keadaan baterai. Pengendaranya memiliki akses, melalui aplikasi tertentu, untuk fungsi dari smartphone-nya seperti GPS, musik dan media sosial. Konektivitas ini juga memungkinkan dia untuk mengelola pengaturan skuter nya dari kejauhan.

Terakhir, GenZe 2.0 menawarkan kapasitas angkut barang yang besar berkat Backbay ™ yang volumenya memungkinkan untuk memuat semua jenis benda seperti ransel, keranjang belanja. Joknya bisa disesuaikan kebutuhan pengendaranya dan terdapat port yang terhubung untuk memungkinkan mengisi smartphone, tablet atau PC saat menungganginya.

Dipasarkan di Amerika Serikat harga 2.999 dollar, produk ini tersedia secara pre-order di negara bagian California, Oregon dan Michigan, akan segera diuji di Eropa. Di EICMA Milan 2015, Peugeot Scooters sebagai distributor mengawali debut GenZe 2.0. (Arif Syahbani)

GenZe-Skuter-Listrik-peugeot-scooters

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here