Ramadan, Daya Group Bagikan 800 Paket Sembako di Sekitar Perusahaan

0
Daya Group

NaikMotor – Daya Group bekerjasama dengan Kepolisian Sektor setempat untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat di bulan Ramadan di beberapa titik lokasi.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah pandemi, PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) bekerjasama dengan Polsek setempat untuk menyalurkan sekitar 800 paket sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Pembagian sembako yang isinya terdiri dari beras, minyak goreng, dan makanan siap saji ini dilakukan secara bertahap di beberapa titik lokasi. Tahap pertama dilakukan di area Polsek Andir dan Polsek Cimahi pada Senin (11/05/2020), sedangkan untuk tahap keduanya dilakukan di area Polsek Kedawung dan Polsek Teluk Jambe Timur pada hari Rabu (13/05/2020).

“Pada bulan Ramadhan tahun ini, paket sembako kami berikan kepada warga, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandemi ini khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Krisgianto Lilikwargawidjaja selaku CEO Daya Group.

Selama masa pandemi, Daya Group beserta anak-anak perusahaanya telah konsisten dalam menjalankan program-program CSR, diantaranya adalah pemberian Alat Pelindung Diri atau APD untuk tenaga medis, pemberian nasi box untk masyarakat sekitar dan pengemudi online, serta pemberian paket sembako ke beberapa lokasi lainnya yang terkena dampak pandemi Covid-19. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY