WMS Sukses Gelar New Honda Sonic 150R Infastion di Pulomas

0
52
WMS-Infastion-Pulomas
PT Wahana Makmur Sejati saat menggelar New Honda Sonic 150R Infastion di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu (21/11/2015). Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – Main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sukses menggelar New Honda Sonic 150R Infastion, di Pulomas, Jakarta Timur, (21/11/2015) akhir pekan lalu .

Dalam acara ini, WMS mengundang siswa SLTA di wilayahnya dan diberi kesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi safety riding, serta beragam kompetisi antarsekolah. Kompetisi untuk mereka antara lain Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance, dan Adu Yel Suporter.

Acara yang seru ini semakin meriah pada saat coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies dan Honda Stunt Rider. Mereka beraksi untuk membuktikan kelincahan dan kemampuan New Honda Sonic 150R. Siswa SLTA pun diajak berpartisipasi dan beradu dalam KolaborAKSI Challenge menggunakan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Stunt Rider dalam menggiring bola di antara cone-cone menuju titik finish.

Penjualan Honda Sonic di wilayah kerja WMS sangat baik dengan angka penjualan hingga Oktober mencapai 2.100 unit sejak diluncurkan Agustus lalu. Secara total, penjualan WMS hingga Oktober sebanyak 319.000 unit dengan kontribusi tipe sport sebanyak 7%. Penyumbang penjualan terbesar masih dipegang oleh tipe matik yaitu 84%. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*