Symbiote Carnage Hadir di Helm HJC yang Berkolaborasi dengan Marvel 

0
351
helm carnage
Foto: HJC Helmets

NaikMotor – HJC Helmets bekerjasama dengan Marvel Entertainment untuk menghadirkan helm RPHA dengan grafis karakter Carnage. Helm Carnage symbiote supervillain dari film Venom. 

Sebelumnya, helm RPHA 11 Venom dan Venom II dari HJC Helmets berhasil meraih kesuksesan. Sehingga, HJC pun siap untuk melepaskan symbiote baru, Carnage. Di film Venom: Let There Be Carnage, Carnage atau Cletus Kasady diperankan oleh Woody Harrelson.

helm carnage
Foto: HJC Helmets

Jajaran grafik terbaru dari HJC featuring Marvel ini dilengkapi dengan sentuhan akhir premium, serta sentuhan serpihan logam di seluruh aksen merah-hitam yang terang pada desain helmnya. Di bagian belakang, ada logo Carnage klasik serta logo Marvel.

RPHA 11 Carnage ini akan tersedia di diler mulai bulan Juli. RPHA 11 sendiri dirancang dengan struktur cangkang aerodinamik yang terdiri dari material shell Premium Integrated Matrix (P.I.M HJC) untuk meningkatkan resistensi goncangan pada helm yang ringan.

helm carnage
Foto: HJC Helmets

Helm dengan grafis tokoh supervillain yang engan harga sekitar Rp 9,5 jutaan, helm yang dijual sudah termasuk dengan Dark Smoke Shiled dan Anti-fog lens. Memiliki ukuran dari XXS sampai XXL, helm ini bergaransi selama 5 tahun. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*