CRF Rally Indonesia Gelar Fun Adventure dengan Camping Ceria dan Donasi

0
crf rally indonesia
CRF Rally Indonesia FunAdventure Camping Ceria. Foto: Igor/CRF Rally Indonesia

NaikMotor – Dalam rangka silaturahmi antaranggota, CRF Rally Indonesia menggelar acara dengan konsep fun adventure dengan camping bersama dan menyalurkan donasi pada (6-7/6/2020) di kawasan Bogor.

Fun adventure yang diselenggarakan oleh CRF Rally Indonesia selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi para member, juga dilakukan untuk menyalurkan donasi yang sudah dititipkan ke mereka. Donasi diperuntukkan bagi warga yang rumahnya susah dicapai dengan kendaraan  roda empat.

crf rally indonesia

Acara dilangsungkan di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk Bogor yang dicapai rombongan dengan melalui rute start dari home base CRF Rally di Kupi Ekspress, Jalan Margasatwa Raya nomor 64, Pondok Labu. Beranggotakan 45 rider Chapter Rally Jabo (Jabodetabek) mereka berangkat pukul 8 pagi menuju ke titik kumpul 2 di SPBU BNR Bogor.

Selain untuk berkumpul dan berbagi menyalurkan donasi untuk warga sekitar, seperti biasanya diadakan acara tips dan trik berkendara menggunakan motor dirtbike. Hal ini penting mengingat menggunakan motor CRF Rally membutuhkan pengetahuan lebih termasuk cara berinteraksi dengan masyarakat yang dilewati.

crf rally indonesia

Tajul Arifin selaku Ketua CRF Rally Indonesia mengatakan bahwa kemungkinan bulan depan mereka akan mulai mengaktifkan kembali kegiatannya, salah satunya mengeksplor kawasan Gunung Puntang, Jawa Barat serta trip ke Makassar.

crf rally indonesia

“Insha Allah bulan depan kita akan explore Gunung Puntang dan sekitarnya. Karena Puntang terkenal kopinya, di sana nanti akan mengorek tentang proses pembuatan kopi, dan tentunya charity karena setiap perjalanan CRF Rally ID selalu mengadakan baksos apapun bentuknya di daerah sekitar Gunung Puntang. Lanjut event jauh kita “Explore Celebes Makassar Toraja,” ujar Tajul. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here