Nabung Demi Yamaha WR 155R, Konsumen Asal NTT ini Puas! 

0
Yamaha WR 155R
Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha WR 155R merupakan dual purpose dengan berbagai keunggulan dan fitur. Sehingga seorang penggemar motor trail asal NTT rela nabung demi WR 155R dan puas dengan motor impiannya. 

Klemens Jimi Madi Resi, konsumen asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku bahwa sebelum motor tersebut diluncurkan secara resmi, ia sudah mencari dan mengikuti berbagai informasi seputar “dream bike”nya. Sehingga pada saat booking online dibuka pada Desember 2019, ia pun langsung memesan motor yang ia amat nantikan tersebut.

Penantian pria yang tinggal di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT ini berakhir di pertengahan bulan April saat motor impiannnya dikirim melalui diler YES Ende.

”Saya memang suka motor trail dan menabung buat beli. Waktu informasi mengenai WR 155R beredar kencang di media, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online. Penantian saya terbayar akhirnya punya dream bike ini. Sudah saya gunakan cocok dengan jalanan di sini baik di aspal maupun lewat jalan berlubang, tanjakan dan belokan. Paling jauh pernah pakai WR 155R ini sejauh 70 km, puas melalui berbagai rute dan kondisi jalan. Handling enak, cengkraman ban dual purpose terasa enak, bisa dapat kecepatan yang bagus di trek lurus. Tampilannya pun gagah, jadi pusat perhatian, bikin bangga juga,” ujarnya.

Yamaha WR 155R
Foto: Istimewa

Bertema The Real Adventure Partner serta memiliki beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, dan performa, hal-hal tersebut menjadikan motor ini layak disebut sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Motor adventure dari Yamaha ini mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang pengendaranya dalam mengeksplorasi beragam tempat indah lewat perjalanan yang menantang dan menyenangkan.

Yamaha WR 155R hadir dengan mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Kemudian untuk suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Saat ini WR 155R dijual dengan harga Rp 41.134.000 (OTR) di Ende. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY