Kejurnas OnePrix 2020 Akan Digelar Mulai Agustus Tanpa Penonton

0
oneprix 2020 tanpa penonton
Oneprix 2020 mulai digelar Agustus nanti, tetapi tanpa penonton. Foto: Dok NMC

NaikMotor – Kejurnas OnePrix 2020 resmi akan digelar mulai bulan Agustus di Sentul International Karting Circuit. Namun sayangnya gelaran Oneprix 2020 tanpa penonton karena sesuai anjuran Pemerintah perihal pencegahan Covid-19.

Kejurnas OnePrix 2020 rencanannya akan digelar pada bulan Maret dan April. Namun karena Covid-19, event tersebut diundur ke bulan Agustus hingga September 2020. Tentunnya dengan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Event OnePrix akan dimulai bulan 15-16 Agustus untuk putaran pertama. Sedangkan putaran kedua akan diadakan pada 19-20 September, keduanya akan diadakan di Sentul International Karting Circuit. sedangkan untuk putaran 3 dan 4 akan digelar pada Oktober dan November, namun lokasinya akan kami informasikan kembali,” terang Yanuar, perwakilan dari PT Oneprix Motorsport.

Yanuar juga menjelaskan bahwa dalam protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan beberapa diantaranya adalah memakai masker, menyediakan scan temperature, membatasi jumlah team balap serta tanpa penonton.

“Kita harus menyesuaikan dengan keadaan sekarang. Jadi pada event nanti kita wajib ikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh IMI dan Kementrian Kesehatan. Salah satunya Oneprix 2020 tanpa penonton dengan tujuan untuk menghindari penularan Covid-19. Namun peraturan atau protokol tersebut nantinya bisa berubah menyesuaikan kondisi dan keadaan saat event berlangsung.”

“Kita akan siarkan secara langsung di tvOne dan sosial media, terutama di chanel youtube kami. Live di tvOne akan disiarkan setiap minggunya,” imbuh Yanuar.

“Untuk masyarakat Indonesia yang kami cintai,  mari kita jaga kesehatan dan ikuti prosedur dari pemerintah terkait penanggulangan bencana Covid-19 ini. Bagi fans dan pecinta roda dua di dunia khususnya di Indonesia, saksikan event kejuaraan nasional ONEPRIX 2020 di tvOne,” tutup Yanuar. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here