WorldSBK 2020 Reschedule “Lagi”, Akan Dimulai 31 Juli di Jerez 

0
153
worldsbk 2020 reschedule
WorldSBK 2020 telah direschedule kembali, ini kalender terakhir. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Kejuaraan Superbike Dunia 2020 akan segera digelar kembali, di Jerez akhir Juli. WorldSBK 2020 reschedule itu diumumkan penyelenggara setelah berulangkali berubah-ubah, ini dia kalender terbarunya. 

Musim WorldSBK 2020 reschedule dipastikan untuk segera dimulai akhir bulan depan di Jerez. Sementara ini, sudah ada 6 race yang dikonfirmasi dan yang lainnya akan segera menyusul.

Penyelenggara Motul FIM Superbike World Championship mengumumkan bahwa mereka telah berdiskusi dengan pemerintah, FIM, Sirkuit, personel paddock, dan Organisasi WSBK Dorna (DWO), bahwa kalender sementara untuk tahun 2020 sudah ditetapkan.

Gregorio Lavilla selaku Direktur Eksekutifi Olahraga dan Organisasi WorldSBK mengatakan bahwa, “Kalender WorldSBK 2020 yang baru adalah berita yang sangat positif. Yakni, bahwa Kami memiliki kalender; Kami memiliki Kejuaraan dan kami akan memiliki balapan balap yang hebat, dan ucapan terima kasih saya tidak akan cukup untuk semua pihak yang bekerja sama dan berkoordinasi.”

Lavilla dengan bangga meneruskan, “Untuk memulai kembali musim di Spanyol, itu memang sudah seharusnya, mengingat perjuangan yang telah dihadapi negara selama pandemi. Dengan Jerez lalu diikuti Portimao dan kemudian MotorLand Aragon di akhir bulan, ini bisa menjadi kembali ke normal untuk semua orang.”

Ini dia kalender WorldSBK 2020 yang sudah disebarkan secara resmi oleh World SBK: (Litha/Prob/NM) 

worldsbk 2020 jerez
Foto: WorldSBK

LEAVE A REPLY

*