Bikin Greget Pose Dua Pelajar di Boardtracker Karya SMK Mercusuar

0
Boardtracker SMK Mercusuar
Nadia Lestari (Kiri) dan Elok Ratu kinansih (Kanan) berpose di motor karya SMK Mercusuar. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Boardtracker hasil garapan para pelajar SMK Mercusuar menggemparkan jagat custom Tanah Air. Motor custom dengan basic Honda GL Max lansiran 1989 ini tampil memukau di tengah pandemi covid-19.

Bukan perkara mudah mengarahkan para pelajar SMK untuk bergelut dalam indutri kreatif custom sepeda motor. Namum, berkat komitmen dan konsistensi Yuriko, seorang motivator ulung dari Motovation Garage dan Yustinus Erwan Santoso, Builder kawakan dari Insan Motor Bekasi, karya sensasional ini bisa direalisasikan.

Boardtracker SMK Mercusuar
Boardtracker dengan desain sensasional. Foto: Yusuf Arief

“Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi pihak sekolah. Selain itu, program ini memberi bekal keahlian yang mumpuni kepada para pelajar supaya mampu bersaing setelah lulus sekolah,” ujar Fahrurozi, Kepala Sekolah SMK Mercusuar Jakarta.

Yang menarik, meski terdampak pandemi covid-19, hasil karya para pelajar ini telah menjadi perbincangan hangat dan viral di kalangan pegiat custom. Desainnya yang sensasional pun menarik perhatian orang untuk melihatnya lebih dekat.

Seperti Elok Ratu kinansih dan Nadia Lestari yang tampak terpesona saat melihat motor ini dipajang di halaman SMK Mercusuar yang menjadi tetangga sekolahnya. Mereka adalah siswi kelas 2 SMK Perbankan Nasional.

Boardtracker SMK Mercusuar
Bikin greget yang melihatnya. Foto: Yusuf Arief

“Motor ini keren dan macho sekali. Jadi gregetan deh pingin foto di motor ini.” tutur Elok yang berusia 17 tahun. Sementara Nadia mengaku tertarik dan bangga dengan motor yang digarap oleh temannya sesama pelajar. “Aku juga pingin banget berpose di motor karya teman-temanku.” ucap Nadia.

Tanpa merasa cangguh mereka berpose dan bergaya layaknya model profesional. Dengan sedikit arahan dari temannya mereka berdua secara spontan tampil menghiasi dan menambah Boardtracker SMK Mercusuar makin greget. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here